Benarkah Agen Properti Wanita Lebih Sering Closing?

Emansipasi wanita yang di gerakan oleh Raden Ajen Kartini nampaknya sudah sangat kental mengalir di setiap tubuh perempuan Indonesia. Ini di buktikan betapa banyaknya agen properti yang bekerja sebagai marketing pemasaran pada setiap developer-developer besar maupun kecil. Menjadi seorang yang bekerja sebagai memasarkan properti memang tidak harus seorang pria tapi kalau di perhatikan saat ini wanita sudah bisa mengimbangi agen properti pria. Kenapa hal seperti ini bisa terjadi? Karena Indonesia sangat menjunjung tinggi sebuah emansipasi wanita sehingga tidak ada perbedaan dalam hal pekerjaan baik itu pria maupun wanita begitu juga dengan menjadi seorang agen properti.

Sekarang kita akan bahas dari agen properti wanita terlebih dahulu. Kabar yang beredar bahwa seorang wanita mampu memberikan nilai penjualan properti yang lebih baik di bandingkan pria. Hak ini sebenarnya ada benarnya juga lalu pertanyaannya adalah “kenapa bisa?” Sebenarnya mudah saja, karena wanita memiliki daya tarik yang jauh lebih besar di bandingkan seorang pria. Kebanyak konsumen yang ingin membeli sebuah properti adalah pria dan yang menjadi agennya adalah wanita maka hal seperti ini cukup wajar bila wanita di jadikan sebagai daya tarik untuk membuat pasar jual beli properti menjadi lebih menggairahkan dan menjadi lebih cepat closing pada sektor residensial. Namun walaupun demikian sebaiknya seorang agen properti wanita tidak boleh melakukan hal-hal yang di larang oleh undang-undang di Indonesia dengan memanfaatkan kecantikannya karena itu akan berdampak terhadap karirnya.

Sebaiknya para agen properti wanita harus lebih berhati-hati dalam menawarkan berbagai macam hunian karena banyak cerita dari mereka para sales wanita yang sering ganggu dan mendapatkan tawaran untuk ‘plus-plus’ dan di janjikan untuk membeli hunian yang mereka tawarkan. Nah yang seperti inilah yang harus di hindarkan oleh para agen, mereka haruslah bekerja secara professional dan sesuai prosedur yang berlaku sehingga tidak hanya mementingkan target namun kualitas keprofosionalan harus di junjung tinggi dalam bekerja.

Jika di bandingkan dengan agen properti pria mengenai jumlah closing penjualan sebenarnya tidak terlalu berbeda karena yang membedakan seseorang atau calon konsumen membeli properti bukanlah atas dasar kecantikan atau ketampanan dari seorang agen tersebut tapi yang menjadi faktor adalah karena cara mereka meyakinkan konsumen mengenai keunggulan-keunggulan membeli properti yang mereka perkenalkan. Emansipasai wanita memang harus kita hargai tapi keprofesiaonalan dalam bekerja di atas segala-galanya dan saya yakin bahwa mereka baik yang wanita maupun perempuan sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangan.

Menjadi Agen Properti Sukses

agne properti

Menjadu seorang agen properti itu tidak harus memiliki penampilan kece tapi memang untuk melakukan pemasaran penampilan menjadi perhatian namun itu semua hilang ketika sang agen memiliki keprofesioanalan tinggi dan memiliki kecerdasan dalam membaca setiap peluang yang ada di dunia properti.

Menjadi agen properti sukses terkadang memerlukan ide-ide gila yang mampu otak ini berfikir lebih keras lagi agar karir menjadi lebih sukses. Banyak orang sukses dan berhasil yang awalnya berasal dari bukan siapa-siapa menajadi seseorang berhasil. Ide gila dan gemilang sangat di butuhkan kepada kalian para agen yang ingin sukses misalnya menawarkan ‘hunian plus-plus’. Plus murahnya dan plus hadiahnya. Sediakan beberapa kejutan gila untuk para konsumen yang membeli iklan rumah dijual yang kalian pasarkan.

Terkadang cara-cara gila mampu membuat keadaan menjadi lebih baik dan penjualan seorang marketing menjadi gemilang. Kesuksesan agen properti bukan hanya di lihat dari berapa banyak mereka closing. Hal closing memang di perlukan namun dalam menjaga relasi dan menambah jaringan itu juga jauh lebih penitng karena dengan menjaga hubungan relasi bisnis nanti dengan sendirinya closing listingan iklan properti akan terjadi dengan sendirinya.

Kunci Sukses Agen Properti

Setiap pekerjaan memiliki kunci sukses tersendiri. Menjadi sukses memang tidak mudah namun jika kita sudah menumukan kuncinya hanya tinggal menjalaninya saja sambil berdoa. Saya memiliki beberapa kunci sukses untuk menjadi seorang agen properti yang berprestasi. Perhatikan poin di bawah ini :

  1. Banyak berdoa
  2. Sering membaca buku kisah orang sukses
  3. Perbanyak relasi
  4. Perbanyak listingan properti dijual maupun disewakan
  5. Rajin memasarkan properti melalui internet
  6. Memiliki sebuah website atau blog sendiri sebagai media pemasaran
  7. Harus memiliki naluri yang kuat dalam membaca setiap peluan yang ada
  8. Jual lah informasi properti secara jujur

Dari beberapa kunci sukses menjadi agen properti di atas mungkin bisa kalian praktekkan dalam sehari-harinya. Namun disini saya tambahkan untuk bisa menjalani kunci sukses tersebut haruslah banyak bersabar dan memiliki semangat juang atau ketekunan dalam menjalani kehidupan sebagai agen properti.

Kisah sukses seseorang bisa menjadi inspirasi anda dalam menjadi sukses berkarir dan dalam kehidupan ini. Mereka yang bekerja sebagai marketing pemasaran memerlukan inspirasi-inspirasi yang mampu menambah semangat dan ketekunan pada diri setiap orang masing-masing. Kalian yang ingin mengetahui seluk beluk kesuksesan marketing bisa baca pada website bookhelpweb. Setiap jejak kisah para manusia sukses yang berasal dari bukan siapa-siapa dan menjadi terkenal karena kesuksesannya patut di contoh semangatnya oleh para agen properti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *